Minggu, 15 Desember 2019

PAKAR dan LARIS Sepakat Tolak Kampanye Hitam

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Christiany Eugenia Paruntu SE – Frangky D Wongkar SH (PAKAR) dan Karel H Lakoy – Drs Freddy Rawis (LARIS) berkomitmen menolak kampanye hitam.

Pada agenda deklarasi kampanye damai tersebut PAKAR dan LARIS didampingi Ketua Tim Kampanye (TK) masing-masing bersepakat untuk melaksanakan kampanye damai dan bersih. “Kami selaku calon bupati dan wakil bupati Minsel sepakat agar kampanye dilaksanakan damai dan bersih. Kami berdua menolak kampanye hitam dan politik uang,” tegas Paruntu dan Wongkar.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Lakoy dan Rawis, mereka juga menyatakan dalam kampanye nanti akan mengutamakan penyampaian visi dan misi kepada masyarakat secara santun dan tepat agar masyarakat dapat memahami secara benar. “Tentunya masing-masing punya gaya dan strategi tersendiri. Tidak bisa disampaikan. Tapi yang terpenting disini dalam kampanye kami akan berupaya agar masyarakat dapat memahami secara benar dan tepat. Hal ini juga sangat penting bagi pendidikan politik kepada rakyat,” tandas keduanya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*