Sabtu, 14 Desember 2019

Karang Taruna Kota Kotamobagu Kunjungi Kantor Kemenag Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd, Senin (14/9) kemarin, menerima kunjungan Pengurus Karang Taruna Kota Kotamobagu yang dipimpin langsung ketuanya Rudini Sako SE, di aula Kanwil Kemenag Sulut.

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil didampingi Kabid Bimas Islam Aswin Kyai Demak, SAg., M.Pd.I, Kasie Urais Drs. Kalo Tahirun, dan Hamka Dondo, S.Ag., M.Pd.I Kasie Penerangan Islam.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu, Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd memaparkan lima tugas utama Kemenag yakni, meningkatkan kualitas kehidupan beragama, meningkatkan kualitas kerukunan umat beragama, meningkatkan kualitas pendidikan agama dan keagamaan, meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Usai menjelaskan tugas pokok kemenag, Kakanwil dan para pengurus karang taruna kota Kotamobagu saling memperkenalkan diri dan beraudiens. “Forum ini kita gunakan untuk saling share kegiatan dan agenda kerja masing-masing,” tutur suleman.

Ketua Karang Taruna Kota Kotamobagu Rudini Sako, S.E. dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan pemberian informasi kepada karang taruna. “Ïnsya Allah kedepannya kita bisa saling bersinergi, untuk mencapai tujuan bersama,” paparnya. (chris).

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*