Jum'at, 13 Desember 2019

Diduga Ada Penyimpangan, Aparat Hukum Diminta Tindaklanjuti Proyek Pembangunan Deprov Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Mega proyek pembangunan gedung DPRD Sulut baru, yang terletak di kawasan Kairagi diduga terjadi penyimpangan. Hal tersebut diungkapkan personil Komisi I Deprov Sulut yang membidangi Hukum dan Pemerintahan Rasky Mokodompit.

“Memang kami sudah menerima pengaduan soal ketidakberesan pembangunan Kantor Deprov baru, yang telah menghabiskan puluhan miliar uang negara,” ujar Mokodompit.

Rocky Wowor yang juga adalah personil Komisi I kepada manadoterkini.com mengatakan pihaknya meminta aparat untuk menelusuri proyek tersebut.

“Tentunya kami meminta aparat penegak hukum untuk melihat dan menindaklanjuti hal tersebut. Jika benar terjadi penyimpangan silahkan diproses sesuai aturan hukum yang ada,” jelas Wowor

Diketahui, Pembagunan gedung DPRD Sulut yang baru dimulai sejak tahun 2012 dan saat ini sudah memasuki pembangunan tahap kedua pekerjaan struktur bangunan tahun 2014 dengan anggaran berkisar Rp. 23,5 Miliar.

Sedangkan tahap ketiga pekerjaan elektrikal mekanikal dan arsitektur tahun 2015 dengan anggaran yang tersedia dalam R-APBD sebesar Rp. 17 miliar. Tahap keempat penataan lingkungan dan halaman parkir tahun anggaran 2016. (toar)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*