Selasa, 22 Oktober 2019

Wakili Bupati, Sekdakab Minsel Hadiri RUPS – LB Bank SulutGo di Hotel Sutan Raja

Danny RindenganAMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi, Selasa (15/9) siang tadi, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS – LB) Bank Sulut Gorontalo (BSG).

Selain Sekdakab Minsel, RUPS yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ini juga dihadiri para Jajaran direksi BSG, seluruh pemegang Saham yakni Gubernur Sulut DR Sinyo H Sarundajang, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, dan Pemprov Gorontalo, pemerintah daerah Kabupaten/Kota se – Sulut dan Gorontalo. “RUPS luar biasa ini bertujuan mengambil keputusan penting yang berkaitan dengan modal yang diinvestasikan dalam perusahaan. Dengan memperhatikan ketentuan Anggaran Dasar dan peraturan perundang-undangan yang ada. Tidak hanya itu, rapat ini juga dilaksanakan juga agar hubungan PT Bank SulutGo dengan pemegang saham kedepan akan semakin baik lagi. Adanya RUPS hubungan kami dengan pemerintah daerah sebagai pemegang saham lebih baik guna untuk kemajuan bersama,” ungkap Rindengan.

Rindengan juga mengatakan, Pemkab Minsel yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa RUPS adalah langkah maju yang dilakukan oleh pihak Bank SulutGo. “Ini sangat menguntungkan pemerintah daerah selaku pemegang saham yang menyertakan modalnya ke pihak bank. Dimana untuk Minsel sendiri pada tahun 2016 mendatang akan menambah sahamnya atau penyertaannya modalnya ke Bank SulutGo Cabang Amurang,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*