Selasa, 22 Oktober 2019

Satpol-PP dan Dikda Tomohon Gelar Sosialisasi di SMA Negeri 1 Tomohon

Pol-PPTOMOHON, (manadoterkini.com) – Dalam rangka memaksimalkan serta meningkatkan pendidikan yang berkualitas, bermutu dan lebih baik, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) yang bekerjasama dengan Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon, Selasa (15/9) mengelar sosialisasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tomohon.

Dalam sosialisasi ini melatih kedisilplinan menuju pendidikan yang berkualitas, bermutu yang ada di Kota Tomohon sesuai program pemerintah.

Kasat Pol – PP Tomohon James Rotikan melalui Robertus Rumokoy selaku Kabid di Satpol PP Tomohon mengatakan, dalam sosialisasi ini salah satu bagian terkait pembinaan para siswa sesuai harapan para siswa nantinya menjadi sumber manusia yang unggul dan siap pakai.Pol-PP dan Dikda

“Dengan menaati ketentuan dan aturan yang ada di sekolah harapan siswa nantinya memiliki keunggulan disetiap bidang, meski harus melalui proses hal ini tentunya akan menggali minat bakat pada saat terjun ditengah masyarakat,” ujar Rumokoy saat membawakan materi

Sementara Kepala Sekolah SMA N 1 Tomohon Dra Meytha Tambengi MM, kepada wartawan mengatakan sangat mengapresiasi peran instansi Polisi pamong praja kota tomohon dibawah pimpinan James Rotikan atas kunjungannya.

“Tentunya sangat bermanfaat untuk para siswa anak didik untuk memahami hal hal seorang siswa untuk menjauhi segala bentuk yang yang dilarang bahkan merusak aklak para siswa. Apalagi sosialisasi ini memberikan pemahaman terhadap para siswa terkait penggunaan seragam saat berada diluar jam sekolah, tidak menggunakan Narkoba dan sejenisnya, Merokok, minum minuman keras dan sebagainya,” katanya.

Dia juga berharap sosialisasi ini bermanfaat untuk kelanjutan dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon terlebih para siswa agar nantinya menjadi sumber manusia yang unggul, siap pakai,disiplin dan berkarakter.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*