Selasa, 10 Desember 2019

Hadiri RUPS, Bupati Minahasa Berikan Ide dan Gagasan Kemajuan Bank Sulut-Go Kedepan

AIRMADIDI, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sulawesi Utara – Gorontalo (Sulut-Go), Selasa (15/9) di Hotel Sutan Raja, Maumbi, Minut.

RUPS yang dibuka pelaksanaannya oleh Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Direktur Utama Bank Sulut Johanis Salibana. SE, MM, jajaran Direksi dan Komisaris Bank Sulut, para Bupati dan Walikota se-Sulut dan Gorontalo, serta undangan lainnya.

Dalam RUPS-LB yang diikuti oleh para Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Direksi dan Notaris dengan agenda utama memilih Dewan Komisaris dan Direksi untuk masa bakti selanjutnya ini berlangsung tertutup dan cukup alot.

Sementara Bupati Jantje Wowiling Sajow turut memberikan pendapat dan ide-ide yang cemerlang dalam pengembangan Bank Sulut-Go kedepan nanti.

Diketahui Pemkab Minahasa memiliki saham sebesar Rp 18.227.900.000,- dengan 182.279 lembar saham, yang berada di urutan ke 7 (tujuh) dari 25 pemegang saham terbanyak di Bank ini setelah Pemprov Sulut, PT Mega Corpora, Pemkab Boalemo, Kopkar PT Bank Sulut, Pemprov Gorontalo dan Pemkab Gorontalo. Sedangkan jumlah keseluruhan modal saham yang dimiliki oleh Bank Sulut-Go ini sebesar Rp 576.565.200.000.- (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*