Minggu, 15 September 2019

Menghadapi Gugatan, KPUD Kota Bitung Tetap Fokus Pada Tahapan Pilkada

BITUNG, (manadoterkini.com) – Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kota Bitung masih sementara menghadapi gugatan dari paslon jalur perseorangan RL-MP, KPUD Kota Bitung tetap fokus terhadap tahapan pilkada yang sementara berjalan.

Terbukti, selasa (15/9) KPUD kota Bitung bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengadakan rapat kerja pemutahiran data Untuk persiapan penyusunan daftar pemilih tetap (DPT) yang dilaksanakan di BPU Pemerintah kota Bitung.

Rapat kerja ini dibuka oleh Ketua KPUD Kota Bitung J. Sammy Rumambi, ST, MAP. Selanjutnya Raker dipimpim langsung oleh komisioner divisi umum, rumah tangga, organisasi dan data informasi Idhli F. Ramadhiani.

Menariknya, dalam Rapat kerja ini ada anggota PPS bertanya tentang honor PPS, yang mengutip sambutan Ketua KPUD Kota Bitung. “PPS jangan sampai tergoda oleh pasangan calon, Sekarang honor baru 1 bulan dibayarkan, bagaimana dengan hal ini,” ujar salah satu anggota PPS Kelurahan Pinangunian Kecamatan Aertembaga. Dengan mendengar pertanyaan ini, PPS dan PPK yang hadir langsung tepuk tangan sambil tertawa. (re/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*