Sabtu, 14 Desember 2019

Jonru Lantik SMJ Tomohon

Sahabat Muda JonruTOMOHON, (manadoterkini.com) – Komunitas yang mengatasnamakan Sahabat Muda Jonru (SMJ) mendatangi rumah kediaman Calon Walikota Tomohon Johny Runtuwene (Jonru) di Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara. Kedatangan mereka guna mengikuti pelantikan pengurus SMJ.

“Harapan saya agar pemuda kedepan bisa menjadi generasi penerus yang punya jiwa idealis, berjuang dalam pergerakan dan perkembangan ekonomi kreatif. Karena Ekonomi Kreatif berkembang dari peran generasi muda, bangsa ini akan jadi bagus. Jika ada pemuda yang konsisten membangun generasinya lewat kegiatan positif. Banyak kegiatan terkait generasi muda yang akan saya programkan dan lakukan bersama VoP jika kami dipercayakan pemimpin di Kota Tomohon,” ungkap Jonru.

Lanjut Jonru, para pemuda yang tergabung dalam SMJ akan diberi sertifikat, dimana sertifikat ini sebagai tanda pelayanan prioritas nomor satu apabila ada para pemuda anggota SMJ yang ingin bertemu menyampaikan rencana kegiatannya lima tahun kedepan.

Hadir dalam pelantikan SMJ ini tokoh pemuda Kota Tomohon yakni Fargo Tular, Ketua Majelis Pemuda Indonesia Arthur Wuwung, Ketua KNPI Kota Tomohon James Tangkawarow, mantan Ketua KNPI Kota Tomohon Yongkie Sumual, Sekretaris KNPI Kota Tomohon Irving Bello Rumajar adik mantan Walikota Tomohon Jefferson Rumajar.

Acara pelantikan SMJ yang diketuai oleh Indra Runtuwene ini menampilkan sejumlah acara kreatif anak muda yakni lawak, pertunjukan band dengan menghadirkan pencipta lagu Sekho Mangarek.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*