Senin, 16 September 2019

Polisi Diminta Tindak Tegas Sopir Nakal

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Sejumlah warga mengaku resah dengan ulah para sopir nakal yang menyetel lagu dalam kendaraan mikrolet terlampau keras sehingga mengganggu kenyamanan warga yang tengah beristirahat. Akibat ulah para sopir nakal ini warga mendesak pihak kepolisian untuk menindak tegas mereka.

“Kami minta pihak polisi segera turun lapangan dan langsung tilang para sopir nakal itu, ini so keterlaluan, ditegur malah tambah jadi, kami merasa terganggu dan berharap pihak polisi jangan pandang bulu dalam bertindak, “ucap Herry Bahoa warga Tahuna.

Menurutnya aksi ugal. Ugalan dan menyetel lagu terlampau keras sudah menjamur dan menjadi trend bagi para sopir selama ini. Senada Ferry M warga Tahuna lainnya justru mendesak pihak kepolisian agar tak perlu memberi peringatan tapi langsung ditindak.

“Kalau sudah begini langsung saja ditindaki, seperti contoh ditempat lain, alat pengeras dicopot dan langsung dilindas dengan kendaraan itu juga, ini salah satu efek jera untuk para sopir nakal agar tertib berlalulintas dan sebagainya, “tegasnya sembari meminta para pemilik kendaraan agar memperhatikan peringatan tegas ini. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*