Senin, 9 Desember 2019

Tim PBB Pemkot Apresiasi Kepedulian Walikota Manado

Tim PBB ManadoMANADO, (manadoterkini.com) – Sebagai mantan birokrat, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengerti betul apa yang menjadi harapan Aparatur Sipil Negara Pemkot Manado, termasuk mengikuti lomba antar Provinsi Sulewasi Utara. Makanya support Walikota GSVL bagi tim PBB Pemkot Manado sangat diapresiasi para peserta.

Seperti diungkapkan salah satu peserta PBB Pemkot Manado Decky Foke. Mereka sangat berbangga karena perhatian Walikota GSVL memacu semangat mereka untuk berlatih dan memberikan yang terbaik untuk Kota Manado. “Luar biasa perhatian Pak Walikota GS Vicky Lumentut, meski sibuk dengan agenda kerja. Masih bisa meluangkan waktu untuk datang melihat langsung dan mensuport kami Tim PBB Pemkot Manado, yang akan mengikuti lomba dalam rangka HUT Provinsi Sulut di Tahun 2015 ini,” ujar Foke.

Lanjut Lurah di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken Darat tersebut, perhatian Walikota GSVL tidak perlu diragukan karena latar belakang birokrat handal yang mengawali karier dari bawah sangat mengerti akan hal ini. “Pak Wali kan mantan birokrat handal yang mengawali karier dari bawah. Jadi soal bagini beliau (Wali,red) so tau skali itu bagimana mo beking semangat. Apalagi mantan Sekda. Yang pasti support langsung Walikota sangat berarti bagi para peserta,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*