Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Menanti Putusan Bawaslu, Pendukung Elly Lasut – David Bobihoe Tiba di Bawaslu Sulut

×

Menanti Putusan Bawaslu, Pendukung Elly Lasut – David Bobihoe Tiba di Bawaslu Sulut

Sebarkan artikel ini

SULUT, (manadoterkini.com) – Pendukung Elly Lasut – David Bobihoe mulai berdatangan di sekitaran Kantor Bawaslu Sulut tepatnya di Jalan Raya Manado-Tomohon, Winangun, Rabu (16/9).

Kedatangan massa pendukung Elly Lasut untuk memberikan suport kepada Elly Lasut – David Bobihoe yang akan digelar Bawaslu Sulut malam ini dengan mendengarkan pembacaan putusan Elly – David.

Bahkanpun didepan kantor Bawaslu, massa pendukung Elly-David ingin masuk kedalam halaman Bawaslu, tapi dihalau oleh petugas kepolisian, sehingga tidak masuk kedalam halaman Bawaslu. “Elly Lasut harus lolos, so dia itu torang pe Gubernur nanti,” ujar massa pendukung yang berteriak mendukung Elly – David.

Sementara itu sekitar pukul 19.30 Wita Elly Lasut dan tim pemenangan tiba dikantor Bawaslu Sulut, dan 10 menit kemudian KPUD Sulut hadir diantar langsung Ketua Yessy Momongan.

Pantauan manadoterkini.com pukul 20.00 Wita, setiap peserta yang akan masuk ke ruangan sidang Bawaslu di jaga ketat dan setiap peserta yang masuk diperiksa oleh aparat kepolisian dengan memakai mesin detektor. (chris)