Selasa, 10 Desember 2019

DPRD Tomohon Gelar Paripurna Buka Tutup Masa Persidangan Tahun 2015

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Rabu (16/9) menggelar rapat Paripurna Buka Tutup masa persidangan tahun 2015. Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Wenur didampingi Wakil DPRD Tomohon Caroll Senduk SH dan Youddi Moningka SIP, dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Kapolres Tomohon, Kejari Tomohon, Sekot Tomohon DR Arnold Poli, para asisten dan kepala-kepala SKPD.

Walikota mengatakan, dalam perkembangan dan kemajuan Kota Tomohon tidaklah lepas dari berbagai hambatan dan pastinya hal itu akan dijadikan suatu tantangan bahkan motivasi bagi semua pihak untuk berupaya lebih baik lagi. Untuk itu dalam berbagai keberhasilan yang telah diraih kaitan dengan kesejahteraan masyarakat Tomohon di triwulan sebelumnya di tahun 2015 ini.

“Maka diharapkan juga kita semua dapat mempertahankan dan melanjutkannya disisa tahun ini. Dengan tekat dan komitmen yang kuat dalam membangun Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” ujar Eman.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*