Selasa, 10 Desember 2019

David Bobihoe : Saya Tetap Maju Bertarung di Pilgub Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut David Bobihoe Akib usai mendengarkan putusan di Bawaslu Sulut mengatakan tidak akan mundur dari pencalonan dan tetap optimis maju bertarung di Pilgub Sulut 9 Desember 2015 mendatang.

Saat ditanya mengenai keputusan ditolaknya gugatan Elly Lasut sebagai calon Gubernur Sulut, David tidak mau berkomentar, tapi dirinya tetap optimis bertarung pasca hak konstitusionalnya dikembalikan Bawaslu. “Saya tetap bertarung, kan sudah siap dari awal,” ujar David.

Dilanjutkan Bupati Gorontalo ini, Ia akan menyerahkan proses pengganti Elly Lasut kepada gabungan partai politik untuk mencari pengganti Calon Gubernur yang akan mendampinginya. “Saya serahkan kepada parpol pengusung, tapi sekali lagi saya siap bertarung,” tegas Bobihoe.

Seperti diketahui pasangan Elly-David diusung oleh 3 Gabungan Partai Politik yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bawaslu Sulut merekomendasikan kepada KPU Sulut dalam waktu 7 hari memberikan kesempatan kepada 3 gabungan parpol ini untuk mencari Calon Gubernur yang akan mendampingi David Bobihoe Akib sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*