Minggu, 15 Desember 2019

Kompak, Tim PBB Minahasa Memukau di Kegiatan Peringatan HUT Provinsi Sulut ke 51

MANADO, (manadoterkini.com) – Tim Peleton Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB ) Kabupaten Minahasa tampil memukau dalam Lomba PBB antar Instansi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut dalam rangka memperingati HUT ke-51 Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis (17/9) di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Jln 17 Agustus Manado.

Tim Peleton PBB Minahasa yang dipimpin oleh Alfons Sumenge SSTP MSi sebagai komandan peleton tampil sebagai peserta pertama dan berhasil menunjukan kekompakan serta kedisiplinan yang tinggi dalam lomba tersebut.

Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB ) yang berlangsung dari tanggal 15 s/d 18 September 2015 ini diikuti oleh instansi/SKPD di lingkungan Pemprov Sulut dan Kabupaten/Kota se-Sulut, dan menarik perhatian semua PNS dan masyarakat umum yang berkunjung di kantor Gubernur Sulut untuk menyaksikannya.

Sekretaris KORPRI Kabupaten Minahasa David Mangundap SE selaku Manajer Tim mengatakan bahwa tim PBB Pemkab Minahasa telah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga yakin dalam Lomba tahun ini tim asuhannya ini akan memberikan hasil terbaik.

Adapun para peserta lomba dari Minahasa yaitu Alfons Sumenge SSTP MSi (Danton), Yessy Rumbayan SSTP MAP, Margareta Pelealu SSTP MAP, James Goni SSTP, Renatto Tumurang SSTP, Jastia Rintjap SSTP, Ryan Tendean SSTP, Rislyando Lumowa SSTP, Risen Saraisang SSTP, Citamy Sumampouw SSTP, Rebeca Palit SSTP, Vinlyvia Wulus SIP, Gunter Pieter SIP, George Salangka SE, Fenny Timontiling SE, Irwan Aguw Skom, Vendy Sumarauw, Melky Tinggogoy, Andrey Rumate, Aldrin Lontaan, Kristian Lasut, Nyongke Paat, Suzanna Rumagit dan Ivana Sambul. (efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*