Minggu, 17 November 2019

PS GMIM Ruth Matungkas Wakili Minut Ikut Lomba Paduan Suara Antar Denominasi Gereja se-Sulut

AIRMADIDI, (manadoterkini.com) – Paduan Suara Jemaat GMIM Ruth Matungkas menjadi satu-satunya peserta yang mewakili Kabupaten Minahasa Utara untuk mengikuti lomba Paduan Suara Interdenominasi Gereja Se-Sulawesi Utara yang diselenggarakan oleh Bidang Urusan Agama Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 17-19 September 2015 di Manado Trade Center (MTC) lantai II.

Peserta yang berjumlah sekira 40-an orang ini mendapat dukungan penuh dari Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Pdt. Nova Dowah, S.Th, M.Th bersama seluruh BPMJ, Pelsus dan Seluruh Jemaat.

Saat dihubungi di sela-sela latihan James Boond Delige, S.PdIng. selaku pelatih optimis bahwa Jemaat Ruth Matungkas akan memberikan penampilan terbaik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya optimis Paduan suara ini akan membawa hasil yang maksimal mengingat kualitas vokal yang baik dan merata dimiliki oleh setiap anggota serta keseriusan dalam latihan selalu dinampakkan oleh para peserta. namun yang terutama bahwa ini dilakukan agar nama Tuhan yang di puji dan dimuliakan,” tandas Delige yang juga merupakan pelatih Paduan Suara LPPD Minut.

Sementara itu Pnt. Evanglie Manarisip, S.Th selaku anggota paduan suara merasa bersyukur atas keikutsertaan jemaat GMIM Ruth Matungkas dalam lomba ini. “Saya bersyukur turut menjadi anggota PS Jemaat Ruth Matungkas karena selain untuk mengembangkan potensi menyanyi jemaat juga berharap agar nantinya Paduan Suara Jemaat Ruth akan terus eksis dalam mengikuti lomba yang sama, membanggakan nama daerah Minahasa Utara dan terlebih untuk hormat kemuliaan Nama Tuhan,” ungkapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara, Pdt. John Tilaar, S.Th, M.Si saat dihubungi disela-sela aktifitasanya berharap agar Jemaat Ruth Matungkas dapat memberikan persembahan pujian terbaik bagi Tuhan serta dapat menjadi motivasi bagi jemaat yang lain untuk dapat menciptakan kelompok-kelompok paduan suara baru untuk membanggakan Gereja, Daerah dan terlebih Tuhan. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*