Kamis, 19 September 2019

Pentingnya Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (e-PUPNS) Tahun 2015

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Pendataan pegawai Aparatur Sipil Negara di seluruh Indonesia merupakan hal yang sangat penting baik bagi pegawai daerah maupun pusat termasuk Pegawai Kementerian Agama. Hal ini berkaitan dengan data yang ada di BKN.

Sabagai salah satu bentuk pendataan yang lebih baik dan akurat, juga merupakan salah satu kebutuhan dalam sistem informasi Kepegawaian Aparatur Sipil Negara Kemenag Sangihe melalui bagian Kepegawaian memberikan penjelasan kepada pegawai kemenag Sangihe tentang cara melakukan Registrasi Elektronik – Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (e-PUPNS) tahun 2015.

Beberapa penjelasan yang disampaikan oleh salah satu verifikator Kemenag Sangihe yang berapa waktu lalu telah pengikuti Sosialisasi pengisian e-PUPNS yang langsung disampaikan oleh Biro Kepegawaian Kemenag RI di aula Kantor Wilayah Kemenag Sulut beberapa waktu yang lalu.

Untuk itu karena sangat pentingnya registrasi e-PUPNS ini Kepala Sub Bagian Tata Usaha Merry Mansoara. S.Sos menekankan pentingnya registrasi ulang ini karena berkaitan dengan nasib semua sebagai ASN.

Mansoara juga berharap kepada semua pegawai yang nantinya dalam melakukan registrasi jika menemui kendala untuk dapat menghubungi verifikator di bagian Kepegawaian Kemenag Sangihe. “Diharapka kepada semua pegawai Kemenag Sangihe untuk dapat melakukan registrasi e-PUPNS sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan memasukkan bukti fisik sebagai dasar bagi verifikator e-PUPNS,”ujar Mansoara. (ons).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*