Sabtu, 14 Desember 2019

GMMP Nilai JONRU-VOP Figur Pembaharu Kota Tomohon

Jonru-VoP

Johny Runtuwene dan Vonny Paat saat pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandow lalu

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Ketua DPD Generasi Muda Merah Putih (GMMP) Sulawesi Utara (Sulut) Nico Kamuh menyampaikan figur Johny Runtuwene (Jonru) merupakan sosok yang karismatik dan berintelektual dalam setiap kegiatan ini mampu mendapatkan perhatian lebih oleh pendukungnya yang ada di kota Tomohon dan sekitarnya,

Dikatakan Kamuh, dengan karisma yang dimilikinya, Jonru diyakini akan mampu membawah perubahan sesungguhnya bagi masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

“Saya menilai Jonru adalah calon Walikota yang paling dirindukan untuk memimpin Kota Tomohon. “Tuama Leos” (baik hati) yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Perhatian lebih ini sudah dapat dilihat dari kepemimpinannya hampir sepuluh tahun di bidang pemberdayaan Guru di Sulut ini,” katanya.

Bahkan Kamuh menilai kerisma kepemimpinan mantan Walikota Tomohon juga pendiri Kota Tomohon Jefferson Soleiman Montesque Rumajar (JSMR) yang menjadi harapan warga Kota Tomohon dimiliki Johny Runtuwene.

“Figur JSMR meski tenga diperhadapkan dengan masalah hukum karismanya tetap terpatri di mata dan benak masyarakat Tomohon. Sayang karisma kepemimpinan JSMR tidak berlanjut diera kepemimpinan Jimmy F Eman. Dimana harapan masyarakat Kota Tomohon untuk memiliki pemimpin karismatik hanya tinggal mimpi beruntunglah kini, terangkat asa dan harapan baru masyarakat Kota Tomohon tentang mimpi yang akan menjadi kenyataan, yakni munculnya calon pemimpin Kota Tomohon yang memiliki karisma sebagai seorang pemimpin besar. Dialah Johny Runtuwene (Jonru) calon Walikota Tomohon utusan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P),”terangnya.(efd/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*