Minggu, 22 September 2019

Puluhan pejabat Minsel Ikut Pelatihan Kopetensi Kepemimpinan di Bogor

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sebanyak 42 pejabat eselon III yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini sedang berada di Kota Bogor. Kunjungan puluhan pejabat yang ada di Pemkab Minsel ini untuk mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan kopetensi jabatan pimpinan.

Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa kepada manadoterkini.com, kegiatan diklat di Bogor akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 18 hari ini dan 19 September 2015 besok. “Mereka saat inu sudah berada di Kota Bogor. Dan untuk pelatihan ini akan dilaksanakan selama dua hari,” katanya.

Tiwa mengatakan, pejabat yang diberangkatkan untuk mengikuti pelatihan di Kota Bogor, adalah yang usia kelahiran di atas Tahun 1960 dan memegang jabatan eselon III A, serta memiliki golongan kepangkatan 4A. “Tidak semua pejabat yang memegang jabatan eselon III A dan memiliki pangkat 4 A yang bisa mengikuti Diklat ini, karena sudah ada batasan umur,” jelasnya.

Kabag Humas Pemkab Minsel Franky Mamangkey mengatakan, tujuan puluhan pejabat Minsel ke Kota Bogor untuk mengikuti pelatihan kopetensi jabatan pimpinan, kerja sama antara Pemerintah Pusat dan Pemkab Minsel. “Kegiatan Diklat disponsori oleh BKN Pusat dan BKDD Minsel, serta dilaksanakan di Pusat Pengembangan ASN (Pusdiklat) Ciawi Bogor,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*