Minggu, 17 November 2019

KPUD Manado : GSVL-MOR Memasukkan Daftar Relawan, HJP-TORANG Daftar MedSos

Paransi

Ketua KPUD Manado Eugenius Paransi SH MH

MANADO, (manadoterkini.com) – Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado diwajibkan memasukkan daftar nama relawan dan media sosial, tapi sangat disayangkan tidak semua paslon dan tim pemenangan yang telah mengindahkan permintaan KPUD Manado.

Kepada manadoterkini.com sekretariat KPUD Manado mengatakan dari 4 paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado hanya masing-masing 1 tim pemenangan Paslon yang memasukkan daftar relawan dan media sosial.

Menurut Ketua KPUD Manado Eugenius Paransi ini merupakan aturan yang telah diatur oleh PKPU sehingga harus dimasukkan semua tim pemenangan.

“Yang sudah memasukkan daftar relawan baru Tim Pemenangan Dr. Vicky Lumentut – Mor Bastiaan,” ujar Eugenius Paransi melalui sekretariat bidang data dan informasi, ujarnya Jumat (18/9).

Selain memasukkan daftar relawan, tim pemenangan harus memasukkan daftar media sosial (MedSos) sebanyak 3 akun. “Untuk akun Medsos baru pasangan nomo urut 4 Hanny Joost Pajouw – Tonny Rawung yang baru memasukkan sebanyak 3 Medsos dan lainnya belum,” ujar Paransi.

Ia menambahkan diharapkan kepada tim pemenangan paslon harus segera memasukkan daftar model BC 2 Daftar Kampanye, BC 3 daftar relawan dan BC 4 daftar Medsos. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*