Minggu, 15 September 2019

Lumowa Buka Konsultasi Tahunan Komisi Remaja GMIM

konsultasi pelayanan remaja GMIM

Pdt HWB Sumakul MTh

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Konsultasi tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, Jumat (18/9) di Wilayah Tomohon Tiga, dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman yang diwakili Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Ronny Lumowa S Sos Msi. Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdr DR HWB Sumakul M.Th.

Ketua Panitia Pnt Ir Miky Wenur, mengatakan konsultasi tahunan Komisi Remaja GMIM adalah salah satu wadah untuk menjembatani harapan dari para remaja gereja dalam mewujudkan keterpanggilan gereja untuk bersekutu, bersaksi dan melayani.

“Sebagai bagian integral dalam pelayanan komisi remaja memiliki peran strategis dalam membangun karakter remaja gereja yang berintegritas, berdedikasi dan berkomitmen, baik didalam kehidupan pelayanan juga kehidupan kemasyarakatan yang merupakan suatu yang tidak dapat dipisahkan. Selamat untuk berkonsultasi,” ungkap Wenur yang juga selaku Sekretaris Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM.

Konsultasi komisi remaja GMIM

Sementara itu Lomowa dalam sambutan Walikota mengatakan momentum konsultasi ini merupakan instrument bagi pelayanan remaja termasuk Pembina Remaja, untuk menjangkau semua remaja agar dapat berperan aktif dalam tugas pelayanan gereja. “Hal penting sebagai kesan dari kegiatan ini adalah kesempatan untuk melakukan evaluasi, introspeksi diri tentang sejauh mana kiprah dan karya kepelayanan remaja, “kata Lumowa.

Sementara Jachry B Sigar SP kepada manadoterkini.com selaku sekretaris panitia mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini diantaranya 1) untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran komisi pelayanan remaja Sinode GMIM tahun 2015. 2) menyusun program kerja dan anggaran komisi pelayanan remaja Sinode GMIM tahun 2016.

“Peserta pertemuan tahunan komisi pelayanan remaja sinode GMIM 2015 konsultasi ini diantaranya Ketua Komisi Pelayanan Remaja, Asisten Bendahara,” tutur Sigar.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*