Minggu, 15 September 2019

Kerja Keras dan Bersyukur Motivasi Melayani

Profil Levina Freini Pangkey S.Si, Teol.MA

Pangkey

Levina Freini Pangkey S.Si, Teol.MA

BEKERJA keras, selalu bersyukur dan tulus melayani masyarakat menjadi motivasi kuat bagi Levina Freini Pangkey S.Si, Teol.MA, dalam mengabdi kepada Negara.

Wanita yang pernah mengenyam Pendidikan di SMA Kristen Sonder, Jebolan S1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut).

Aktivitas yang padat sebagai Aparatu Sipil Negara (ASN) sebagai Kasubag Fasilitas Keagamaan Biro Kesra Setda Provinsi Sulut tak mengendorkan disiplin kerjanya. Bahkan wanita cantik jebolan magister Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut sering menghabiskan waktunya hingga malam di kantor karena kerja lembur untuk menyelesaikan tugas, terlebih kalau ada tugas luar. Dia pun selalu siap mendampingi atasan turun lapangan.

“Saya harus profesional dalam bidang pekerjaan saya. Harus paham nilai-nilai keagamaan, bagaimana kejujuran diterapkan, hingga bisa memberikan yang terbaik,”ungkapnya.

Dalam kesehariannya selain tugas sebagai PNS, Levina juga tak lupa dengan tanggung jawabnya sebagai Ibu Rumah Tangga.

“Saya harus pintar mengatur waktu. Sebagai PNS saya harus profesional tanpa melupakan tanggung jawab saya dalam keluarga,” ucap Levina mengahiri pembicaraan.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*