Minggu, 17 November 2019

Gelar Kampanye, Jonru-VOP Bekali Pendukungnya Dengan Tri Sukses

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Tri sukses membangun Kota Tomohon dipaparkan Johny Runtuwene dihadapan pendukungnya dalam kampanye terbatas di kediaman Andris Oroh Rotty Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Barat. Tri sukses yang dimaksud Runtuwene adalah sukses kemandirian di bidang ekonomi, kedaulatan politik, dan kemandirian masyarakat.

kampanye jonru

Lanjut Dia, pemerintah yang bijaksana tentunya akan mengoptilmalkan pada pemerintahan yang bersih anti korupsi, memperjuangkan kemandirian masyarakat ekonomi kebawah, pasar tradisional, kemandirian kepada para petani, tukang ojek, buruh agar kedepannya masyarakat akan sejahterah dan bahagia.

Dalam orasinya, Runtuwene terinspirasi tokoh pahlawan yang memperhatikan kesejahteraan rakyat yakni Babe Palar Tonaas Wangko Umbanua Toumuung. “Belajar dari perjuangan pahlawan asal Tomohon ini, kiranya pemimpin kedepan sejogyanya memperhatikan kesejahteraan rakyat, mengembangkan kebudayaan Tombulu, Ekonomi dan Kebudayaan,”kata Johnru.

kampanye jonru

Lanjutnya, sebagaimana visi dan misi pasangan calon nomor urut 1 yakni Drs john Runtuwene – Dra Jane Vonny Paat (Jonru – VOP) agar perhatian pemerintah mendatang bukan hanya sampai disini melainkan akan memperjuangkan nasib para petani, tunjangan bagi pengawas, kepala sekolah dan guru-guru. “Untuk menciptakan dunia pendidikan yang dapat mencetak sumber daya manusia yang unggul akan diberikan beasiswa. Dengan harapan beasiswa ini untuk keluarga yang tidak mampu,” ujar Jonru dihadapan pendukungnya.

kampanye jonru

Pemerintah yang bijaksana tentunya akan mengoptilmalkan pada pemerintahan yang bersih anti korupsi, memperjuangkan kemandirian masyarakat ekonomi kebawah, pasar tradisional, kemandirian kepada para petani, tukang ojek, buruh agar kedepannya masyarakat akan sejahterah dan bahagia.

Selesai orasi kampanye terbatas ini dilanjutkan pelantikan tim relawan Wailan, yang mendapat dukungan Tapak Merah Relawan Jonru, Tim Makaria Wailan Tomohon.

Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Partai Golkar Welly Wenur, Fandy Mawey, Reky Pontoh, Maurits Umboh, Pdt Tonny Kaunang, Jhon Ering, James Tangkawarou, Alex Pelealu, Yance Rumajar, Frans Poli dan ratusan pendukung Jonru – VoP.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*