Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Saerang Banta 11 PAC Partai Gerindera Tinggalkan AI-JA

×

Saerang Banta 11 PAC Partai Gerindera Tinggalkan AI-JA

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Informasi bahwa 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindera telah meninggalkan pasangan Harley Mangindaan dan Jimmy Asiku, dibanta Sekretaris Partai Gerindra Kota Manado, Apriano Saerang.

“Ini bagian dari strategi politik, dalam rangka memenangkan pasangan Harley Mangindaan dan Jimmy Asiku,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di gedung Tikala.

AI-JA merupakan pasangan yang diusung gabungan Partai Gerindera dengan Partai Hanura memang belangkan terus diterpa isu perpecahan. Bahkan ada informasi masa Gerindera banyak yang lari kepada pasangan calon lain.

Diakui Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Manado ini, pernyataan yang berkembang di beberapa media masa tersebut, bukan pernyataan secara kelembagaan, namun pribadi oknum yang bersangkutan.

“Saya tegaskan, bahwa tidak ada pleno pada tingkatan PAC, terkait keputusan tersebut. Lebih tepat pernyataan tersebut adalah pernyataan pribadi,” tegasnya.

Menurutnya, tiga dari lima personil Partai Gerindra di DPRD Kota Manado adalah Ketua PAC, dan jelas tidak ada pleno terkait pernyataan tersebut. “Sekali lagi, tidak ada itu. Ndak ada. Tiga dari personil anggota dewan Ketua PAC, dan mereka sudah katakan bahwa tidak ada pleno termasuk pernyataan tersebut,” kata Ade, sapaan akrab Apriano Saerang.(chris)