Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Masih Terisolasi, Masyarakat Kampung Ahapatung Ancam Golput

×

Masih Terisolasi, Masyarakat Kampung Ahapatung Ancam Golput

Sebarkan artikel ini

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Masyarakat Kampung Ahapatung Kecamatan Tabukan Selatan Kabupaten Sangihe, mengancap akan golput dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. Pasalnya, mereka merasa terisolasi sampai saat ini kampung tersebut belum dialiri listrik.

Menurut warga Kampung mereka tidak akan memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur Sulut 2015 alias Golput. “Kami sudah lelah dengan janji-janji. Kami kan sudah lama merindukan adanya penerangan di kampung. Entah apa maksud sampai keluhan kami terus diabaikan pihak terkait itu yang membuat sakit hati. Dalam hal ini kami merasa dianaktirikan. Kami jelas kecewa dan minta untuk yang terakhir kali agar kampung kami dialiri listrik,” urai warga sedih kepada manadoterkini.com.

Menyikapi persoalan ini tokoh muda Sangihe, Teguh Salainti SIP MM mengatakan agar keluhan warga Ahapatung segera ditanggapi pihak terkait. “Keluhan warga ahapatung harus diperhatikan agar mereka tak Golput dalam Pilgub 2015 ini. Saya berharap pihak terkait segera menyikapi hal ini dan jangan dibiarkan berlarut larut agar mereka tak merasa dianaktirikan, “pungkas Salainti prihatin. (vic)