Minggu, 22 September 2019

Tantangan PIKI Untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung

PIKI BitungBITUNG, (manadoterkini.com) – DPC Persatuan Intelegencia Kristen Indonesia (PIKI) Kota Bitung mengadakan rapat kerja cabang, pelantikan PAC dan temu intelektual kristen dengan topik “Membangun Kesadaran dan Menciptakan Keteladanan”, bertempat di Wisma Pelaut, Sabtu (19/9).

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Frangky Kalalo M.Th, dan buka oleh sekertaris umum PIKI Pdt DR Audi Wuisan. Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban juga turut hadir dalam kegiatan ini. Dalam raker ini DPC PIKI kota Bitung juga melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Bitung.

Rapat kerja DPC PIKI Kota Bitung ini membahas tentang Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan penyusunan program kerja jangka pendek maupun jangka panjang.

Raker ini juga diharapkan akan menghasilkan pokok-pokok pikiran dari setiap PAC PIKI tentang persoalan-persoalan yang ada di Kota Bitung untuk dijadikan rekomendasi bersama yang nantinya rekomendasi tersebut akan disampaikan kepada para pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang sedang bertarung.

Sekertaris DPC PIKI Bitung Drs James Lumenta, menambahkan rekomendasi itu merupakan tantangan buat paslon karena apa yang menjadi rekomendasi tersebut adalah persoalan-persoalan real yang dirasakan masyarakat. (re/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*