Minggu, 15 Desember 2019

Buka Lomba Mewarnai, Bunda Paud Motivasi Ribuan Anak TK dan Play Group

Bunda PaudMANADO, (manadoterkini.com) – First Lady Kota Manado Prof Juleyta P.A Lumentut Runtuwene, memotivasi ribuan anak TK dan Play Group di ruang serbaguna kantor Walikota, baru-baru ini. Kegiatan bertajuk Gebyar Anak Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) se Kota Manado, mengambil tema Gemar Makan Ikan.

Prof Runtuwene yang juga Bunda Puad, berbaur bersama anak-anak mengikuti lomba mewarnai. “Kegiatan lomba mewarnai bagi anak-anak PAUD saat ini, selain untuk menggairahkan bakat dan mental anak didik dalam menyalurkan karya seninya dalam sebuah lukisan,”kata Enci Paula.

bunda Paud

Lanjut, Ketua TP-PKK tersebut mengatakan yang tak kalah pentingnya, memberi pelajaran dan arahan kepada anak-anak betapa pentingnya makan ikan dalam kehidupan sehari-hari. “Manfaat makan ikan di tubuh adik-adik, untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat bagi generasi muda dalam proses pertumbuhan dan pendidikan,”ajak Runtuwene.

Ditambahkan Ketua PMI Manado tersebut, dengan makan ikan akan menambah daya tahan tubuh agar tetap sehat. “Makan ikan juga untuk menambah daya tahan tubuh agar tetap sehat, sehingga bisa menjadi penerus bangsa dan negara serta kebanggaan orang tua atau keluarga nantinya,” saran istri tercinta Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*