Sabtu, 16 November 2019

Langowan Cetak Rekor MURI Obor Terbanyak

LANGOWAN, (manadoterkini.com) – Sabtu (19/9) kemarin merupakan momen yang tidak akan terlupakan oleh warga Langowan. Pasalnya, ribuan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Langowan Kabupaten Minahasa memadati lapangan Schwarz Langowan guna memecahkan rekor dengan menyalakan obor secara bersamaan, dan pada kesempatan tersebut terkumpul ada sekitar 3200 orang serentak dilakukan di lapangan swarzt langowan.

Pemecahan rekor tersebut merupakan rangkaian dari acara peringatan HUT PI masuk di tanah Langowan yang diselenggarakan oleh Keluarga Kerukunan Kawanua Langowan di Surabaya (K3LS), yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Saat proses pemecahan rekor, semua lampu dipadamkan satu persatu warga mulai menyalakan obor yang sudah dibagikan sebelumnya, sontak saja Lapangan Scwarz Langowan diterangi dengan cahaya obor, selama beberapa jam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS), Ketua DPRD Sulut Steven Kandow, Osmar Susilo Wadir MURI membacakan pernyataan bahwa Langowan berhasil memecahkan rekor Indonesia menyalakan obor dengan peserta terbanyak, bahkan lebih mengejutkan lagi, ia menyatakan bahwa itu juga memecahkan rekor dunia.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*