Selasa, 10 Desember 2019

Rindengan Hadiri HUT Ke- 115 Jemaat GMIM Alfa Omega Elusan

HUT Ke- 115 Jemaat GMIM Alfa Omega ElusanAMURANG, (manadoterkini.com)-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi pada Minggu (20/9) sore tadi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Alfa Omega Elusan ke- 115 tahun.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota Asisten I Pemkab Minsel Drs Ben Watung MSi dan Kepala Dinas Kehutanan Minsel Ir Frans Tilaar.

Ibadah yang dirangkaikan dengan puji-pujian dipimpin oleh Pdt Heski L Manus MTh selaku Ketua BPMJ GMIM Alfa Omega Elusan.

Rindengan dalam sambutannya yang mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, mengucapkan selamat HUT yang ke- 115 Jemaat GMIM Alfa Omega Elusan dan berterima kasih terhadap peran serta dari Jemaat GMIM dalam pembangunan Kabupaten Minsel. “Selamat merayakan HUT ke- 115 Jemaat GMIM Alfa Omega dan terima kasih atas kerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Minsel,” tuturnya.

Rindengan juga mengajak kepada Jemaat untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam Pilkada Minsel yang akan digelar secara serentak pada tanggal 9 Desember mendatang sekaligus jemaat harus menjaga keamanan ketertiban masyarakat. “Dengan berperan aktif dalam Pilkada ini berarti kita sudah turut serta dalam pembangunan Kabupaten Minsel kedepan,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*