Selasa, 10 Desember 2019

Hadiri Sertijab, Pejabat Pemprov Sulut Padati Ruang Kemendagri

Sulut

Sekprov Sulut, SR Mokodongan menyalami Pejabat Gubernur Sulut

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Pejabat Pemprov Sulut tak ketinggalan mengikuti pelantikan Pejabat Gubernur Sulut sekaligus serah terima yang dilaksanakan di Gedung Sasana Bahkti Praja Kemendagri Jln. Medan Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat, Senin (21/09).

Kepala Biro Humas

Kepala Biro Humas dan Pemerintahan Jimmy Kumendong menyalami Pejabat Gubernur

kabag Humas

Kabag Humas Roy Saroinsong menyalami Pejabat Gubernur

Nampak Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulut, Siswa Rahmad Mokodongan, Kepala Biro Humas dan Pemerintahan, Jimmy Kumendong, Kabag Humas Roy Saroinsong. Untuk diketahui juga pelantikan Pejabat Gubernur dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Walikota/Bupati se-Sulut.

Sambutan SHS (Sertijab)

SHS dan DJK di Kemendari dalam acara serah terima jabatan

Seperti diketahui SHS sapaan akrab Sarundajang berpesan kepada pejabat di lingkup Pemprov Sulut, untuk meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini. “Kalau ada keberhasilan itu semua hasil dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara, tetapi apabila ada kegagaln, serahkan semua pada pribadi saya. Saya mohon maaf atas semua karena saya adalah manusia biasa yang punya keterbatasan,” pesan SHS kepada para pejabat Pemprov Sulut sembari menambahkan ada yang datang dan ada yang pergi, setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. “Saya dan Pak Djouhari Kansil mohon pamit terima kasih semuanya,” pungkas SHS.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*