Selasa, 10 Desember 2019

KPU Minsel Gelar Rapat Pleno, JOS – Asli Kandidat Nomor Urut 3

JOS-ASLI

AMURANG, (manadoterkini.com) – Impian pasangan calon Bupati Wakil Bupati Johny RM Sumual SE SH MSi – Anne S Langi (JOS – Asli) akhirnya terwujud.

Pasalnya, JOS – Asli yang dicalonkan oleh koalisi Partai Demokrat dan Gerindra ini telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel sebagai salah satu kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel untuk bertarung Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Penetapan JOS – Asli ini dilakukan Pleno yang dilaksanakan oleh KPUD Minsel di kantor KPUD Minsel jalan Trans Sulawesi Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang pada Selasa (22/9) sekitar pukuk 15.30 WITA sore tadi. “Keputusan tentang hasil pleno pun dituangkan dalam Keputusan KPUD Minsel nomor 26/BA/KPU-MS/IX-2015 tentang Pembatalan berita acara nomor 20/BA/KPU-MS/VIII-2014 tentang partai politik dan pasangan calon yang tidak memenuhi syarat yaitu partai Demokrat dan Gerindra yang mencalonkan pasangan JOS – Asli pada Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Minsel tahun 2015,” ujarnya.

Kedua pasangan itupun dinyatakan berhak untuk ikut serta tahapan Pilkada selanjutnya. “Keputusan yang diambil oleh KPUD merupakan rekomendasi dari Panwaslu Minsel pada putusan sidang musyawarah sengketa Pilkada pada Sabtu (19/9) pekan lalu,” ujarnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*