Minggu, 17 November 2019

Langsung Gelar Jumpa Pers, Sumarsono Siap Mati untuk Sulut

Konfrensi Pers di VVIP Bandara Samratulangi

Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono saat jumpa pers di VVIP bandara Samratulangi

SULUT, (manadoterkini.com) – Tugas dan tanggung jawab yang ditinggalkan seniornya Gubernur DR SH Sarundajang, akan dilanjutkan Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM. Hal tersebut ditegaskan Sumarsono dalam Konfrensi Pers di ruang VVIP Bandara Samratulangi, Selasa (22/9).

Manariknya, Dirjen Otda Kemendagri ini tak tanggung tanggung akan mempertaruhkan seluruh jiwa raganya demi kemajuan daerah Nyiur Melambai. “Saya siap mewakafkan diri saya demi untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara,” tegas Sumarsono saat menggelar Konferensi Pers bersama mantan Gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang dan Wagub Dr Djouhari Kansil MPd.

Sumarsono, yang juga mantan wartawan itu mengakui hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai SHS dan DjK selama satu dasawarsa ini membuat Sulut mengalami kemajuan yang sangat pesat. “Sulut maju pesat. Berbagai mega proyek yang sudah terlaksana dan sementara berjalan, antara lain jalan Tol Manado-Bitung, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung dan menuju Internasional Hub Port Bitung, “ujarnya.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*