Kamis, 19 September 2019

Selang 6 Bulan Kedepan, Sumarsono Akan Jalankan Program Trikarya Sulut

SumarsonoSULUT, (manadoterkini.com) – Enam bulan kedepan Program Trikarya Sulut, akan dijalankan Penjabat Gubernur Soni Sumarsono. Penegasan tersebut diungkapkannya lewat Konfrensi Pers, di VVIP Bandara Samratulangi, Manadi Sulawesi Utara, Selasa (22/9).

“Program Trikarya yakni mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pilkada agar berjalan dengan aman, damai dan menghasilkan pemimpin daerah baru berdasarkan pilihan rakyat, menjaga iklim kondusif pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan serta menjamin stabilitas yang selama ini telah dibangun Gubernur Sinyo Sarundajang, serta melaksanakan tugas tambahan penting yang diberikan pemerintah pusat yang bersifat khusus seperti membangun kawsan perbatasan,”urai Dirjen Otda Kemendagri tersebut.

di ruang VVIP

Sumarsono pun merasa bangga bisa mengemban tugas sebagai pejabat Gubernur di Sulut. Pasalnya, Sulut merupakan daerah maju dan penuh prestasi. Untuk itu diawal kepemimpinannya akan melaksanakan koordinasi dengan stakeholders terkait agar roda pemerintahan tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sumersono memohon dukungan dari semua pihak baik pejabat Lingkup Pemprov maupun Forkopimda agar selama barada di Sulut dirinya bisa bertugas dengan baik dan meninggalkan kesan baik bagi masyarakat.

Diakhir sambutan Sumarsono menyampaikan terima kasih kepada SHS yang telah memimpin Sulut selama 10 tahun. Bahkan selama kepemimpinan Sumarsono akan tetap meminta saran dan masukan kepada Sarundajang dan Kansil terkait pengelolaan tata pemerintahan yang ada di Sulut.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*