Selasa, 22 Oktober 2019

Warga Minsel di Jabotabek Siap Dukung dan Menangkan BJM-DB

AMURANG, (manadoterkini.com) – Warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ada di Jakarta, Bogor, Tangeran dan Bekasi (Jabotabek) siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Benny J Mamoto dan Cawagub David Bobihoe (BJM – DB). “Kami siap mendukung dan memenangkan Pasangan BJM – DB di Pilgub nanti. Tapi sekarang kita bukan kampanye. Kita tidak mengajak. Kita sekadar sosialisasi mengenalkan bapak BJM yang merupakan Putra Minsel asli yang akan berpasangan dengan DB kepada warga Sulut pada umumnya warga Minsel,” kata Tommy Turangan SH warga Minsel.

Turangan yang juga Ketua Umum AMTI ini mengatakan, warga Minsel yang ada di Jabotabek mendukung penuh BJM, karena BJM merupakan calon Gubernur yang bersih dan tidak tersangkut masalah apapun, termasuk melalukan korupsi, malahan BJM telah menunjukan kinerja yang baik dalam memberantas sejumlah kasus termasuk memberantas penguna Narkoba dan lain sebagainya. “Kita tidak mengangkat isu daerah dan primordial. Tapi yang kita angkat adalah Nasional maupun Internasional, lihat saja saat BJM diangkat sebagai Kepala BNN banyak penguna narkoba yang dia tangkap, bahkan tidak hanya itu ada juga jumlah kasus yang dia selesaikan tanpa pandang bulu,”kata Turangan.

Turangan juga yakin, BJM akan memenangkan pemilihan Gubernur yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang. Karena BJM – DB, menurutnya, memiliki hati yang rendah, semangat kerja yang tinggi, apalagi mereka dicalonkan partai yang kuat. “BJM orang yang bersih dan sudah terbukti sejak bertugas di Mabes Polri, begitu juga pasangannya David Bobihoe sudah berpengalaman dan kinerjanya sudah terbukti saat memimpin Kota Gorontalo, pembangunan yang ada di Gorontalo maju pesat, jadi inilah alasannya kamivmendukung dan siap memenangkan BJM – DB untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2015 – 2020,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*