Kamis, 19 September 2019

Olly Gandeng Yasti Kampanye Dialogis di Boltim

Modayag

Olly Dondokambey kampanye dialogis di Modayag

MODAYAG, (manadoterkini.com) – Sekitar 500 orang massa simpatisan Olly Dondokambey berkumpul di rumah kediaman Sam Sahrul Mamonto yang juga Calon Bupati Boltim, di Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Selasa (22/9) kemarin, untuk mendengarkan kampanye dialogis Calon Gubenur nomor urut 1 tersebut.

Adapun orasi politik yang disampaikan dalam kampanye dialogis tersebut oleh Olly Dondokambey yang memohon agar masyarakat bersatu untuk memberikan dukungan serta meminta simpatisan dari warga Desa Modayag dalam Pilkada nanti memilih No. Urut 1.

”Terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam kampanye ini, mari kita saling memberikan dukungan. Saya Olly Dondokambey calon Gubernur Sulawesi Utara Nomor Urut 1, dengan Wakil Gubernur Staven Kandow meminta dukungan semua warga Bolmong. Untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta memilih No. Urut 2 pasangan Sam Sahrul Mamonto dan Medy Lensun, selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” ujar Olly.

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut diantaranya Ir. Tatong Bara, Walikota Kotamobagu, Yasty Supredjo Mokoagow, Anggota DPR RI, Welti Komaling, Ketua DPRD Kabupaten Bolmong, Medy Lensun, Wakil Bupati Boltim, serta sejumlah tokoh masyarakat. (tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*