Kamis, 19 September 2019

Pemprov Gelar Upacara HUT ke -51 Provinsi Sulawesi Utara

Sumarsono

Sumarsono Irup HUT ke 51 Provinsi Sulawesi Utara

SULUT, (manadoterkini.com) – Pemprov Sulut, Rabu (23/9) melaksanakan upacara bendara dalam rangka HUT ke-51 Provinsi Sulawesi Utara. Dimana Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono menjadi Inspektur Upacara sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Sekretaris BKPM Drs Jackson F Ruaw Msi.

Sumarsono mengatakan diusia ke-51, Sulut semakin bersinar dengan sejumlah prestasi yang telah diraih. “Untuk itu segenap komponen masyarakat harus berbangga dapat hidup bersama dengan rukun dan damai di daerah Nyiur Melambai,”ujar Sumarsono.

Jackson Ruaw

Komandan Upacara Jackson Ruaw

Dirjen Otda Kemendagri ini juga mengajak masyarakat untuk tetap bersama membangun daerah, agar tetap berbudaya dan berdaya saing serta sejahtera. “Banyak lompatan dan kemajuan yang telah dilakukan para pemimpin Sulut sebelumnya, semuanya harus dihargai dan dijaga,”ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Gubernur memberikan penghargaan terhadap sejumlah pegawai atas pengabdian selama 10, 20, dan 30 tahun. Begitu juga dengan sejumlah pejabat menerima SK kenaikan pangkat serta piagam kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di Sulut. Selesai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT Provinsi yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sulut.(alf/mlz)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Trims manadoterkini.com :) sukses selalu Gbu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*