Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Benny Mamoto Jalani Tes Kesehatan di RS Kandou

×

Benny Mamoto Jalani Tes Kesehatan di RS Kandou

Sebarkan artikel ini
Benny Mamoto
Benny Mamoto jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandow

MANADO, (manadoterkini.com) – Kandidat calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Benny Mamoto Rabu (23/9) Benny Mamoto mendatangi RSUP dr. R D Kandou Malalayang Manado untuk menjalani tes kesehatan, setalah Selasa (22/9) mendaftarkan diri di KPU Sulut.

Purnawirawan Jendral Bintang Dua tersebut tiba di RS tepat Pukul 10.00 Wita dan langsung menuju ke ruangan radiologi lantai 2 RS Kandou didampingi Fungsionaris Partai Golkar Sulut Vicktor Maliangkay dan tim pemenangan lainnya.

Pemeriksaan kesehatan mantan Deputi Bidang Pemberantasan Narkotika BNN Pusat berlangsung sekitar 5 jam dan selesai pada pukul 15.30 Wita. Kepada manadoterkini.com Mamoto mengatakan akan kembali menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Jumat. “Kan besok libur, nanti hari Jumat kembali lagi dan hasilnya kemungkinan hari Sabtu,” terang Mamoto saat hendak naik kendaraan Avansa Silver.

Ketika ditanya apakah akan lolos dalam verifikasi pencalonan, Benny enggan berkomentar lebih, “Pastinya kita menunggu hasil keputusan KPU Sulut, saya optimis menjadi peserta pilkada Sulut,” ujarnya singkat. (chris)