Selasa, 17 September 2019

Dirjen Otda Ajak Rakyat Sulut Sukseskan Pilkada Serentak 9 Desember

SULUT, (manadoterkini.com) – Diusia ke -51 tahun Provinsi Sulawesi Utara, Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono mengajak segenap komponen mulai dari Miagas hingga Molosipat, untuk terus berkomitmen mengabdi perubahan kearah yang lebih baik.

“Kita kedepankan terus sinergitas kekompakan dan tali persaudaraan, terhadap kebijakan dan program kerja pemerintah, khususnya dalam menyukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2015 mendatang,” pesan Sumarsono yang adalah Dirjen Otda Kemendagri saat menjadi Inspektur Upacara (IRUP) perdana dalam rangka memperingati HUT ke- 51 Provinsi Sulut di halaman kantor Gubernur, Rabu (23/9) kemarin.

Lanjutnya, untuk menghentar Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara semakin maju, terdepan dan berdaya saing menjadi tanggung jawab bersama. “Sehingga semakin meningkatkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Somarsono juga meminta, melalui kearifan lokal budaya warga Sulut yang berjiwa Gotong Royong, Mapalus, Mapaluse, Moposat dan Mototabian yang didorong oleh falsafah peradaban founding father DR Sam Ratulangi yaitu “Sitou Timou Tumou Tou” yang merupakan konsep kebersamaan di tengah perbedaan suku, agama dan RAS. “Marilah kita bersatu tekad, untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja membangun serta merawat daerah Sulut, karena torang samua basudara,”pungkasnya.

Untuk diketahui bertindak sebagai Komandan Upacara, Sekretaris BKPM Drs Jackson F Ruaw Msi, yang turut dihadiri Forkopimda Sulut, Sekprov Siswa Rahmad Mokodongan, Ketua TP-PKK Dra Tri Rahayu Sumarsono serta pejabat Esalon II, III dan IV di lingkup Pemprov Sulut.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*