Sabtu, 16 November 2019

LPPD Minut Choir Didaulat Tampil Dalam Acara Pisah Sambut Gubernur Sulut

AIRMADIDI, (manadoterkini.com) – Paduan Suara Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kabupaten Minahasa Utara semakin eksis dalam mengikuti iven-iven penting yang dilaksanakan Pemerintah dan Gereja.

Paduan Suara Kebanggaan Kabupaten Minahasa Utara didaulat tampil dalam acara Syukur mengakhiri tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode tahun 2010-2015 Dr. S.H. Sarundajang dan Dr. Jouhari Kansil, M.Pd dan Pengantar Tugas Penjabat Gubernur, Dr. Soni Sumarsono, MDM, bertempat di Manado Convention Center (MCC).

Saat diwawancarai, James Dalige, S.Pd. Ing selaku pelatih merangkap dirigen mengungkapkan bahwa paduan suara LPPD akan terus eksis memberi diri dalam iven-iven pemerintah, gereja yang tujuannya untuk mengumandangkan nama Tuhan. “Kami akan terus berupaya berbenah untuk meningkatkan kemampuan bernyanyi sehingga dapat terus membanggakan daerah terlebih membanggakan Tuhan,” ujar pelatih murah senyum itu.

Sammy Rumuat sebagai anggota turut berbangga dapat menjadi bagian LPPD Choir karena baginya hal ini dapat membuat orang lain diberkati melalui pujian yang dipersembahkan kepada Tuhan.“Satu kebanggaan menjadi bagian dari LPPD Choir yaitu bisa menjadi berkat bagi yang mendengar pujian yang kami nyanyikan untuk Tuhan,” pungkasnya, diamini Meini Pandi, Bally Mangowal, Feiby Tangka, Roni Pontoh dan anggota LPPD Choir Lainnya.

Selanjutnya LPPD Choir akan dipersiapkan dalam menghadapi hari raya Natal karena akan banyak agenda acara baik pemerintah maupun gereja yang akan diikuti termasuk lomba-lomba paduan suara tingakat daerah maupun nasional, hal ini diungkapkan Ketua Harian LPPD Minut, Ir. Roni Siwi dalam rapat pengurus LPPD beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kakan kemenag Minut, Pdt. Johni Tilaar, S.Th, M.Si. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*