Kamis, 5 Desember 2019

Buka Pameran Pembangunan HUT ke-51 Provinsi Sulut, Pnj Gubernur Dinner di Stand Minahasa

Pembangunan

Pj Bupati Dinner di Stand Pemkab Minahasa

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemeran Pembangunan dalam rangka HUT ke-51 Provinsi Sulut dibuka pelaksanaannya secara resmi oleh Pnj Gubernur Sulut Dr Sonny Sumarsono MDM, Rabu (23/9) berlokasi di Kayuwatu Manado.

Acara yang turut dihadiri Ketua Fraksi PDIP DPR RI Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota, para pejabat dan undangan serta masyarakat umum ini, ditandai dengan pemukulan tentengkoren oleh Pnj Gubernur.

Selesai membuka, Pnj Gubernur Sonny Sumarsono didampingi isteri dan semua pejabat yang hadir melakukan peninjauan stand di 5 stand pilihannya, antara lain Stand Kanwil Kemenag Provinsi Sulut, Stand Pemkab Minahasa, Stand TNI Angkatan Udara, Stand Pemkab Boltim dan Stand Distanak Provinsi Sulut.

Di stand Pemkab Minahasa, Pnj Gubernur Sonny Sumarsono dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang dan ibu Jashinta Sarundajang-Paat, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan ibu Seeve Korengkeng-Warouw, para Asisten, Inspektur, Staf Ahli, Kaban, Kadis, Kakan, Kabag dan Camat serta jajaran TP PKK Kabupaten Minahasa.

Pnj Gubernur Sumarsono tampak terkesan menyaksikan semua materi pameran yang ditampilkan oleh stand Minahasa ini. Bahkan Pnj Gubernur dan Ketua FPDIP DPR RI Olly Dondokambey serta rombongan berkenan makan malam bersama di Stand yang meraih Juara I dalam Pameran Pembangunan HUT Emas Provinsi Sulut pada tahun 2014 yang lalu ini.

Sementara di panggung halaman Stand Minahasa secara berturut-turut ditampilkan sajian hiburan Musik Bambu, tarian Maengket dan musik Kolintang.

Tampak suasana di panggung hiburan itu jadi lebih semarak disaat Bupati JWS tampil memimpin alunan musik kolintang itu dengan persembahan 3 buah lagu daerah.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*