Sabtu, 16 November 2019

Pagi Ini Penjabat Gubernur Tatap Muka Bersama Jajaran Pemkot

Diundang Walikota GS Vicky Lumentut Perkuat Soliditas Jajaran Pemerintahan

MANADO, (manadoterkini.com) – Gerak cepat Walikota Manado GS Vicky Lumentut ternyata tidak hanya dalam urusan penanganan bencana dan kunjungan duka. Kepiawaian Ketua Dewan Pengurus Apeksi ini dalam menciptakan momentum ternyata juga menyentuh soliditas jajaran pemerintahan. Belum sepekan bertugas di Manado, Penjabat Gubernur Sulut, Dr. Soni Sumarsono, sudah diloby dan berkenan hadir untuk tatap muka bersama jajaran Pemkot Manado.

Walikota GS Vicky Lumwntut melalui jurubicara, Franky Mocodompis memastikan agenda yg tergolong surprise ini. “Pak Walikota, sudah mengundang Ibu/Bapak Pejabat Eselon 2, Eselon 3a dan 3b, Eselon 4 (termasuk di Kelurahan), serta seluruh kepala lingkungan untuk menghadiri tatap muka jajaran Pemkot Manado dan Bapak Penjabat Gubernur, Bpk Dr. Soni Sumarsono,”ungkap Mocodompis.

Agenda ini akan dilaksanakan Jumat (25/9) sekitar Pukul 07.00 di Aula Pemkot Manado. “Mengingat Bpk Gubernr tepat waktu dan memiliki agenda lain sesudahnya, dimohon kehadiran pada pukul 06.30. Demikian untuk menjadi perhatian,”pungkas Kabag Humas dan Protokol tersebut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*