Minggu, 15 September 2019

Lendongan Dipercayakan Ketua JIMS, Sekertaris Kawengian, Bendahara Ratumbanua

LongdongAMURANG, (manadoterkini.com) – Musyawarah Jurnalis Independent Minahasa Selatan (JIMS), wadah berhimpunya para Jurnalis media baik cetak maupun elektronik yang bertugas di wilayah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) itu, akhirnya digelar di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (25/9) siang tadi.

Musyawarah ini dibuka langsung oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE ini diikuti oleh 40 jurnalis yang tergabung dalam keanggotaan JIMS. Bertindak selaku pimpinan sidang, tiga orang jurnalis masing-masing Meki Alon Rumagit dari Harian Reportase, Feidy Lahope dari media online Aspirasinews.com dan Jimmy Agustinus dari Kompas TV.

Kegiatan yang berlangsung secara demokratis serta dalam nuansa kekeluargaan itu, berhasil memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara, yakni Sanly Lendongan dari media online beritamanado.com selaku Ketua, Wenly Kawengian dari Harian Posko sebagai Sekretaris dan Victor Ratumbanua dari Harian Komentar sebagai Bendahara.

Usai menggelar pemilihan, pimpinan sidang membacakan beberapa point rekomendasi yang menjadi landasan penetapan program kerja pengurus yang baru, yakni Pelatihan Jurnalis, Iuran anggota, Legalitas organisasi, Seminar, Atribut organisasi dan membangun hubungan sinergis dengan mitra kerja.

Dalam sambutannya Lendongan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakannya untuk memimpin JIMS selama dua tahun kedepan. “Secara pribadi saya menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan. Kepercayaan ini akan kami tunaikan untuk kebaikan kita semua,” ungkapnya.

Hadir juga dalam prmilihan tersebut Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP dan sejumlah staf yang ada di bagian Humas dan Protokoler Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*