Kamis, 19 September 2019

Stand Minsel di Pameran Pembangunan Ramai Pengunjung

AMURANG, (manadoterkini.com)-Stand Pameran Kqbupaten Minahasa Selatan (Minsel) di lokasi Pameran Pembangunan Kayuwatu Manado sangat ramai dikunjungi seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini tidak lepas dari beragamnya kegiatan yang ditampilkan dan produk-produk pameran yang di perkenalkan oleh setiap SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel.

Ketua Panitia Pemkab Minsel Joutje Tuerah ST mengatakan, pameran pembangunan tahun 2015 ini sengaja menampilkan sesuatu yang inovatif dan beragam. Anda bisa melihat sendiri stand-stand yang ditampilkan oleh setiap SKPD sangat ramai pengunjung, apalagi panggung terbuka yang kami siapkan banyak diisi kegiatan-kegiatan berupa pertunjukan rakyat dan tarian-tarian modern maupun tradisional. “Pokonya pengunjung yang datang ke stand Minsel, kami panitia menampilkan sesuatu yang terbaik, agar mereka bisa puas dan bisa kembali lagi,” ujarnya.

Dari hasil pantuan manadoterkini.com, memang stand Minsel sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat. Menurut Steven salah satu pengunjung dari Kota Tomohon. “Saya telah melihat stand dari daerah saya dan daerah lain dan untuk Minsel memang yang paling ramai karena Minsel menampilkan sesuatu yang lain, saya tertarik dengan atraksi di panggung terbuka ada tarian modern dan tarian adat, Minsel memang hebat,” ujarnya.

Pada pameran pembangunan di panggung terbuka pada setiap malam menampilkan tari-tarian dan paduan suara yang bawakan langsung oleh siswa-siswa SMP, SMA dan SMK serta warga Minsel, adapun kegiatan yang dibawakan oleh siswa-siswa adalah Maengket, Tarian Modern, Paduan Suara, tarian Katrili dan tarian Tetengkoren serta lain sebagainya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*