Senin, 16 September 2019

Luar Biasa, GSVL Apresiasi Kehadiran Sumarsono di Pemkot Manado

Ibukota Provinsi Sulut Jadi Perhatian Penjabat Gubernur

Pemkot Manado

Penjabat Gubernur Soni Sumarsono dan Walikota GS Vicky Lumentut didampingi Ketua DPRD Manado Henny Noortje Van Bone

MANADO, (manadoterkini.com) – Luar biasa, itulah ungkapan hari Walikota GS Vicky Lumentut, ketika menerima kunjungan Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono MDM di Pemkot Manado, Jumat (25/9) kemarin. Pasalnya, yang merupakan ibukota Provinsi Sulut menjadi perhatian khusus Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri RI, mengingat Kota Manado salah satu yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember mendatang.

Tak ayal, dalam tatap muka dengan jajaran Pemkot Manado di aula serbaguna kantor Walikota Manado, Walikota GSVL mengapresiasi akan kehadiran Penjabat Gubernur ditenga padatnya agenda. “Terima kasih atas perhatian Pak Gubernur. Ini merupakan surprice. Karena dari Kabupaten/Kota di Sulut, Manado menjadi yang pertama dikunjungi Pak Gubernur sekaligus melakukan tatap muka dengan semua aparat pemerintahan hingga tingkat Lingkungan. Ini suatu kebanggaan dan kami merasa tersanjung, semoga Gubernur Pak Sonny boleh menyelesaikan tugas di Propinsi Sulut dengan baik dan lancar semuanya,” ungkap GSVL.

Pemkot Manado

Pj Gubernur berkesempatan makan bersama di ruang kerja Walikota GSVL

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Dr Sumarsono, begitu kagum dan berterima kasih atas penyambutan Pemkot Manado terlebih Walikota GSVL yang begitu bersabat. “Terima kasih Pak Walikota Vicky, yang telah menyambut saya dan menghadirkan aparat pemerintah di Kota Manado dalam pertemuan tatap muka perdana ini. Mari dukung saya, supaya bisa menjalankan tugas pengabdian di daerah Nyiur Melambai Sulut hingga terpilihnya Gubernur Sulut definitif yang baru nanti. Jadi saya mengajak, agar kita semua bisa mensukseskan dan mengamankan Pilkada 9 Desember nanti. Kita gelar pesta demokrasi, dengan terus menjaga keharmonisan bermasyarakat karena kita semua bersaudara,” ujar DR Sumarsono tersenyum.

Untuk diketahui usai melakukan pertemuan dengan aparat di lIngkungan Pemkot Manado, Penjabat Gubernur Dr Sumarsono kemudian berkesempatan makan bersama di ruang kerja Walikota GSVL didampingi Ketua DPRD Manado, Sekda Manado MHF Sendoh serta Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Johsua Pangkerego.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*