Kamis, 5 Desember 2019

Kampanye Terbatas di Rurukan, Pasangan EMAS Pukau Simpatisan dan Pendukung

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kampanye terbatas pasangan dari jalur perseorangan nomor urut (Dua) yakni calon Walikota Jimmy F Eman dan calon Wakil Walikota Sherly Adelyn Sompotan (EMAS) Sabtu (26/9) kemarin, dihadiri ratusan simpatisan dan pendukung terutama yang berdomisili di Desa Rurukan Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Dalam kampanye tersebut pasangan EMAS didampingi semua tim kampanye. Tim Kampanye EMAS yakni Jhon Aray dalam orasinya mengatakan salah satu progam pemerintah kedepan menjadikan Kota Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia dan itu patut diapresiasi dan harus mendapatkan suport dan dukungan dari pendukung.

Hadir pada orasi ini tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Rurukan seperti Eddy Kalele, Jack Palar, juga pada kesempatan ini tokoh demokrat, tokoh partai Nasdem yang juga mantan Ketua PAC Tomohon, Mantan Bupati Minahasa J.O Bolang.

Banyaknya prestasi yang digapai selama pemerintahan Jimmy F Eman mendapat perhatian dari masyarakat Rurukan satu. Salah satunya indeks kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dari tahun ke tahun. “Ini akan terus dipertahankan dan dikembangkan jika EMAS dipercayakan kembali untuk menjabat Walikota Tomohon,” koar Palar.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, J.O Bolang yang di berikan kesempatan menyampaikan beberapa hal penting kepada pendukung. Kerawanan yang sering terjadi di Desa Rurukan nantinya yang akan menjadi prioritas pemimpin kedepan, apalagi pak jimmy F Eman dan Syerly Adelin Sompotan yang mau mendengar masukan, kebutuhan masyarakat kota Tomohon, yang pada intinya fasilitas masyarakat perlu dipertahankan seperti 3 hal penting seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur adalah yang utama yang dibutuhkan masyarakat Tomohon.

“Kepedulian dari pemimpin masa depan harus diperhatikan untuk kesejahteraan rakyat kota Tomohon. Dengan memprioritaskan 3 faktor utama ini akan membawa dampak baik kepada masyarakat dan harus terus dilanjutkan. Harus maju dalam hal apapun maju dan melihat kedepan harus ada dalam hati kita agar kesejahteraan tetap berjalan, bukan janji namun dengan bukti,” ujar Bolang.

Sementara Eddy Kalele mewakili tim kerja Rurukan raya menyampaikan program pembangunan pemerintah yang sudah berhasil tetap di pertahankan, memprioritaskan lahan tidur lintas timur untuk di fungsikan , memprioritaskan PNS. “Bagi warga Rurukan, Pemekaran Rurukan dan Kumelembuai agar menjadi kecamatan sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat itu pasti akan terwujud,” tandasnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*