Kamis, 12 Desember 2019

Rapat Konsultasi Pemuda Sinode GMIM Sukses Digelar di Wilayah Tatelu

Konsulatasi Pemuda GMIM

Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM di Wilayah Tatelu

Tatelu Pemuda GMIMTATELU, (manadoterkini.com) – Konsultasi Pemuda Sinode GMIM Tahun 2015 yang berlangsung di Wilayah Tatelu dari tanggal 25 – 27 September 2015 sukses digelar.

Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Ulfers Pangkey mengatakan, kegiatan konsultasi tujuannya adalah untuk mengevaluasi program dan kegiatan Komisi Pemuda Sinode GMIM Tahun 2015 dan menyusun program untuk Tahun 2016.

“Tantangan Pemuda saat ini semakin kompleks, diharapkan program-program hasil dari konsultasi Tahun ini benar-benar bisa menjawab kebutuhan pelayanan Pemuda GMIM kedepan,”ungkapnya.

Diketahui Ketua Panitia Konsultasi Pemuda Sinode GMIM Tahun 2015 ini, Ibu Cynthia Kamagi Erkles, SAB dan pusat kegiatan ini di Jemaat Sentrum Tatelu Warukapas Wilayah Tatelu, Ketua Pemuda Wilayah Pnt. Rommy Sengkey.

Berikut hasil konsultasi untuk Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2015 : Untuk penjabaran program dilaksanakan ditiap kabupaten/kota di wilayah GMIM, sedangkan untuk Selebrasi Paskah di Wilayah Langoan Satu. Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG)dilaksanakan di tiap rayon, kemudian untuk Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) dilaksanakan di Wilayah Manado Barat Daya, Konsultasi Tahunan Wilayah Lembe, Ibadah Natal Pemuda GMIM di laksanakan 5 Desember di Tondano.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*