Kamis, 19 September 2019

Warga GMIM Ramai Kunjungi GMIM EXPO 2015 di Stadion Maesa Tondano

TONDANO, (manadoterkini.com) – Ibadah Kebangkitan Penyegaran Iman (KPI) dan Lomba Paduan Suara antar Pelayan Khusus Wilayah se-GMIM ikut menggema dalam pelaksanaan GMIM EXPO 2015 yang digelar dalam rangka HUT ke-81 GMIM Bersinode di kompleks Stadion Maesa Tondano.

Dalam KPI hari pertama pada Sabtu (26/9) kemarin dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol. Sedangkan pada KPI hari kedua pada Minggu (27/9) malam ini dipimpin oleh Pdt Lim Kok Han dari Jakarta.

Sedangkan dalam Lomba Paduan Suara antar Wilayah se-GMIM dimulai pelaksanaan pada Minggu 27/9 siang tadi di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Sebanyak110 Wilayah se-GMIM semantara dan akan mengikuti kegiatan yang akan berlangsung hingga Selasa (29/9) nanti.

Bupati Minahasa yang juga sebagai Ketua Umum Panitia didampingi Ketua TP PKK yang juga sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum turut menyaksikan penampilan beberapa peserta dan mengalungkan tanda peserta kepada dirigen yang mengikuti lomba di hari pertama ini.

Menurut Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert Tangel STh MPdK didampingi Wakil Bendahara Sym Drs Arody Tangkere MAP mengatakan bahwa di hari pertama ini akan memperlombakan 30 tumpukan Paduan Suara.

Sedangkan pada hari kedua, Senin 28/9 besok akan menampilkan 40 tumpukan Paduan Suara, dan dimulai pada tepat pukul 13.00 Wita, urai Pdt Tangel.

“Dan pada hari ketiga, Selasa 29/9 akan dimulai pada pukul 13.00 wita juga, dengan menampilkan 40 tumpukan Paduan Suara Pelsus Wilayah,” ungkapnya.

Sementara suasana di lokasi GMIM Expo 2015 tampak semakin ramai dikunjungi oleh para jemaat dan masyarakat umum yang ada di Sulawesi Utara ini.

“Kegiatan GMIM Expo ini akan berlangsung hingga Rabu (30/9) dan ditutup dalam bentuk Ibadah Agung HUT ke -81 GMIM Bersinode di Stadion Maesa Tondano” kata Koordinator Seksi Komunikasi dan Dokumentasi Panitia Pnt Agustivo Tumundo SE MSi. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*