Minggu, 15 September 2019

Claudia Rawung : Saya Ingin Menjadi Pengusaha

Rawung

Claudia Rawung

MENJADI pengusaha sukses itulah yang dicita – citakan oleh Claudia Rawung salah satu Mahasiswi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Mahasiswi semester 5 kelahiran Lembean pada tanggal 1 April 1995 dari pasangan Jerry Rawung dan Inneke Tumembow ini mengatakan, untuk nenjadi pengusaha, yang pasti untuk menjadi berkat bagi banyak orang banyak. “Tujuan saya untuk menjadi pengusaha, untuk menjadi berkat bagi banyak orang,” ujarnya.

Mahasiswa penyandang sejumlah prestasi seperti modeling, foto kontes the best inner beuty surabaya ini menghantarkannya pada prestasi akademik juga ingin memberikan yang terbaik untuk nusa dan bangsa. “Harapan saya semoga generasi muda yang ada selalu berusaha untuk terus berkarya dan jangan pernah putus asa saat mengalami kegagalan, menjahui akan pergaulan bebas dan kriminalitas yg dapat merusak masa depan negara, terlebih masa depan kita sendiri salam sukses untuk manadoterkini tetap eksis dan selamat HUT ke 51 kota Tomohon 2015.Harapan saya dalam Pilkada 2015 ini,” katanya.

Lanjut Dia berharap, menjelang Pilkada, Semoga dalam pesta demokrasi nanti hasilnya memang benar murni dan tidak ada yang namanya suap maupun korupsi. “Saya juga berharap siapapun yang nantinya menjadi pemimpin di kota maupun kabupaten boleh menjalankan tugas dengan baik dan menjadi inspirator serta motivator bagi masyarakat dalam membangun, mengembangkan dan memelihara akan kepariwisataan daerah tersebut,” harapnya.

“Saya juga berharap agar masyarakat boleh ikut berpartisipasi dalam pemilihan nanti tanpa adanya Golput. Karena bagi saya suara rakyat itu penting, sebab masa depan daerah ada ditangan kita semua,” tabdasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*