Kamis, 12 Desember 2019

MOR : Program Pro-rakyat Pak GSVL Akan Kami Lanjutkan dan Tingkatkan

kampanye dialogis

MOR Dominus Bastian ditengah kerumunan massa di Jambore

MANADO, (manadoterkini.com) – Program pro-rakyat yang tengah kini masyarakat Kota Manado rasakan seperti Universal Coverag, Santunan Duka akan tetap dilanjutkan. Bahkan pasangan GSVL-MOR bertekad akan meningkatkan semua program pro-rakyat hingga lansia dan anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan menjadi perhatian kedepan.

Tak pelak, saat melakukan kampanye dialogis di Jambore Winangun I, Kecamatan Malalayang warga setempat menuturkan program pro-rakyat yang tengah dijalankan GSVL selama hampir 5 tahun ini ditiru atau mulai diciplak oleh kandidat lain dan dijadikan program untuk 5 tahun kedepan.

Lantas Mor bertanya balik kepada warga. “Trus nongi bilang apa?” ujar Mor bertanya. “Torang bilang, yaaa so pernah lei (artinya program yang dijanjikan kandidat lain sudah pernah dan sudah lebih dulu dijalankan GSVL, red),” jawab warga spontan.

Untuk itu, warga diingatkan untuk mengetahui mana yang sudah menjalankan program dan benar-benar dirasakan masyarakat serta mana yang masih angan-angan dan janji. “Program pak GSVL selama lima tahun berjalan ini akan kami lanjutkan dan tingkatkan,” tegas Mor.

Terlepas dari itu, Mor yang juga mantan Wakil Ketua Dekot Manado tak muluk-muluk mengatakan bahwa program yang akan dilakukannya bersama GSVL 5 tahun kedepan melanjutkan program yang lama, namun akan ditingkatkan. Kemudian ada beberapa program yang tidak masuk dalam 8 program yang lalu telah direncanakan untuk program kedepan, antara lain program untuk para usia lanjut (lansia) berupa bantuan bulanan dan akan didirikan Sabuah Lansia Cerdas, dan perhatian untuk para difable atau penyandang cacat.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*