Minggu, 22 September 2019

Lahan Pekuburan dan Tambatan Perahu Jadi Kerinduan Warga LOS

MANADO, (manadoterkini.com) – Kampanye dialogis pasangan calon Walikota GS Vicky Lumentut dan calon Wakil Walikota MOR Dominus Bastian di Lorong Orang Sanger (LOS), Kelurahan Malalayang I Timur, sunggu luar biasa. Dimana pasangan GSVL-MOR berbaur begitu dekat dengan warga setempat.

Selain program pro-rakyat yang kini dijalankan GSVL telah diakui masyarakat LOS, namun kerinduan mereka juga agar ada lahan pekuburan yang disiapkan pemerintah. Karena selama ini mereka mengeluarkan dana yang cukup besar.

“Santunan duka memang sangat-sangat membantu masyarakat. Apalagi warga disini kebanyakan bersandar sebagai nelayan. Makanya ada harapan kami agar ada pekuburan yang disiapkan pemerintah,”kata Ene Labesi.

Begitu juga tambatan perahu, warga LOS berharap bisa lebih tinggi. Mengingat yang ada saat ini jika ombak besar airnya melewati. “Tambatan yang ada saat ini kurang tinggi. Jadi airnya melewati jika ombak besar,”ujar Ronald Mengga.

Gayung bersambut GSVL pun menuturkan pembangunan merupakan hal yang prinsip yang akan dilakukan GSVL-MOR kedepan, sebagaimana permintaan masyarakat. “Jangan kuatir, karena tambatan perahu untuk masyarakat di sini (Malalayang, red) telah kami pikiran. Karena itu doakan dan dukung serta pilih kami tanggal 9 Desember 2015 mendatang, agar program pro-rakyat akan dilanjutkan,” ujar GSVL yang dibenarkan Mor.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*