Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Rayakan HUT ke-48, Hari Ini Bupati Minsel Gelar Syukuran Bersama Warga

×

Rayakan HUT ke-48, Hari Ini Bupati Minsel Gelar Syukuran Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com)-Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 48 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, yang jatuh pada Jumat (25/9) pekan lalu, akan dirayakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), pada Senin (28/9/2015) hari ini Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE akan mengelar syukuran dengan pegawai serta masyarakat yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel.

Syukuran ini akan di pusatkan di Pondok Teguh Bersinar pusat kota Amurang. “Ya hari ini ibu Bupati akan mengelar syukuran dengan warga Minsel, syukurang ini dalam rangka HUT ibu bupati yang ke – 48 Tahun, dan itu akan dilaksanakan di Gedung Teguh Bersinar pusat kota Amurang. Dan yang menjadi undangan spesial adalah warga Minsel sendiri,” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com.

Mamangkey menambahkan, syukuran ini akan diawali dengan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang rencananya akan dipimpin oleh Pastor Gilbert Lumoindong. “Jadi dalam acara ini bupati secara khusus mengundang warga kiranya menghadiri acara syukuran ini, karena ini terbuka untuk umum,” tutupnya.(dav)